Sabtu, 04 Juli 2020

Fashion Hijab Casual Dari Melody Laksani


Fashion Hijab Casual Dari Melody Laksani - Ketika kita berbicara tentang JKT48, kita akan selalu ingat Melody Laksani. Meskipun Melody tidak lagi aktif untuk bermain dengan JKT48, gayanya masih menginspirasi.

Melody Laksani kini semakin mengenakan jilbab. Gaya jilbab yang ia kenakan lebih kasual, sehingga ia dapat digunakan sebagai referensi mode untuk jilbab lainnya. Nah, jika Anda mencari inspirasi gaya jilbab untuk tampilan sehari-hari yang kasual, jangan lewatkan gaya busana Melody.

Gaya monokrom

Siapa bilang gaya monokrom akan jadi look yang membosankan? Asalkan kamu bisa memadupadankan outfit dengan tepat, baju monokrom pun akan terlihat cool dan elegan lho, Ladies. Dalam look kali ini, Melody menggunakan inner berwarna putih gading yang dilapisi dengan outfit panjang berpotongan kerah dengan warna abu-abu. Melody juga menggunakan hijab dan sepatu dengan warna senada, yakni putih gading. Perpaduan warna yang clean dan tidak berlebihan inilah yang membuat look Melody terlihat keren. magnum big shot

Blazer dan Plisket Skirt

Buat kamu yang ingin terlihat rapi namun tetap casual, perpaduan fashion ini boleh banget dicoba. Kamu bisa menggunakan kaos polos dan plisket skirt sebagai basic. Kemudian, tambahkan casual blazer untuk melengkapi gayamu. Nah, biar tampilan semakin matching, pilihlah hijab dengan warna yang senada dengan rok kamu ya.

Kaos Polos dan Plisket Bermotif

Masih dengan rok plisket, Melody kali ini menggabungkan plisket bermotif dengan atasan hitam polos. Dia juga memilih jilbab yang cocok untuk membuat penampilannya lebih cocok. Untuk Anda yang kecil, Anda bisa menggunakan rok plisket dengan memasukkannya seperti Melody. Metode ini akan memberikan ilusi tubuh yang lebih datar.

Blouse + Fringe Pants

Apakah Anda ingin terlihat seperti ini atau tidak? Anda benar-benar dapat mencoba celana berpinggang untuk mencocokkan pakaian apa pun. Dalam tampilan ini, Melody menggabungkan celana berpinggiran cokelat bata dengan krim blus halus dan krim jilbab dengan pola di bagian bawah. Skema warna ini memberikan Melody tampilan kasual bahkan jika dia mengenakan celana ruffle, nona! lash sensational

Sweater + rok tutu

Jika Anda lebih suka mengenakan sweater, Anda juga bisa memadukannya dengan rok tutu. Dalam tampilan ini, Melody mengenakan rok tutu putih yang dikaitkan dengan sweater netral yang kebesaran. Tampilan ini sangat cocok untuk digunakan selama musim hujan karena dapat menghangatkan tubuh Anda.