Selasa, 07 Juli 2020

Alasan Mengapai Memakai Hand Cream Menjadi Penting

Masih tidak menggunakan krim manos secara teratur? Pertimbangkan tujuh alasan berikut.

Sejak kehadiran virus korona beberapa bulan lalu, kebersihan tangan telah menjadi salah satu bidang utama yang perlu dipertimbangkan jika Anda tidak ingin tertular virus. Bagaimana caranya? Sebagai manusia, kita selalu bergerak dengan tangan, menyentuh berbagai permukaan benda di sekitar kita. Tidak hanya benda, kulit wajah dan bagian tubuh lainnya juga sangat sering dipegang atau disentuh dengan tangan. masker wajah glowing

Selama pandemi, Anda secara alami lebih sering mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan pembersih tangan yang mengandung 60% alkohol mimimo. Sangat mungkin bahwa kebiasaan ini dapat memiliki efek berbahaya pada kesehatan dan kecantikan kulit tangan. Ya, tangan bisa menjadi semakin kering bahkan dalam beberapa kasus, kulit akan terlihat seperti bersisik atau mengelupas.

Jika ini terjadi pada Anda atau jika Anda ingin mencegahnya, mulailah segera menggunakan krim manos secara teratur setelah mencuci tangan dan sebelum tidur. Rutin menggunakan krim manos dapat menjaga kulit Anda lembab sehingga selalu lembut dan harum!

Jika alasan ini tidak cukup untuk meyakinkan Anda untuk menggunakan krim manos secara teratur, pertimbangkan tujuh alasan berikut!

1. Menghilangkan tanda-tanda penuaan
Salah satu palidez área yang dengan cepat menunjukkan tanda-tanda penuaan ternyata adalah kulit tangan. Agar penampilan keseluruhan Anda tetap muda, pastikan tangan Anda selalu terhidrasi dengan baik.

2. Kulit di telapak tangan Anda membutuhkan hidrasi ekstra
Kulit telapak tangan memiliki ketebalan yang berbeda dari area tubuh lainnya. ¡Oleh karena itu, kedelai Yo kedelai membutuhkan perhatian dan perhatian ekstra!

3. Bahan kimia dalam sabun atau pembersih tangan dapat merusak kulit tangan
Seperti disebutkan di atas, Anda harus mencuci tangan lebih sering dengan sabun atau desinfektan mano sejak awal pandemi virus korona. Paparan berlebihan terhadap bahan kimia seperti alkohol dapat merusak kulit tangan secara serius, jadi penting bagi Anda untuk melindunginya dengan pasokan nutrisi dan kelembaban dari krim manos.

4. Krim manos tidak hanya mengatasi kulit kering
Selain mengobati tangan kering, krim manos kini juga diformulasikan dengan bahan-bahan yang dapat mencegah atau mengurangi munculnya flek hitam atau hiperpigmentasi pada kulit tangan. Anda perlu menyesuaikan kebutuhan kulit tangan dengan produk krim tangan kanan.

5. Jaga dirimu, di mana saja!
Di mana pun Anda berada, Anda pasti bisa memberikan pijatan tangan yang lembut menggunakan krim manos. Bawa crema de manos dalam paket kecil di tas Anda untuk dimanjakan di mana saja.

6. Menghilangkan stres
Ketika Anda merasa cemas atau tertekan, menggunakan krim tangan di tangan Anda dapat membantu meringankannya. Anda cukup memilih krim tangan yang mengandung esencial aceite yang dapat menenangkan pikiran seperti lavender atau rose. skincare untuk kulit kering

7. Berikan kesan pertama yang baik tentang diri Anda
Ketika Anda baru saja bertemu seseorang, mungkin hal pertama yang Anda lakukan adalah berjabat tangan (meskipun kali ini tidak disarankan). Ketika Anda berjabat tangan dengan mitra bisnis masa depan Anda atau pasangan kencan Anda, kulit halus dan wangi dapat meninggalkan kesan terbaik.

Ternyata ada banyak manfaat yang bisa Anda pilih dari menggunakan krim manos secara teratur. Apa yang kamu tunggu? Segera pesan krim manos yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dan mulai menerapkannya untuk mendapatkan tampilan kulit tangan yang ideal.